BREAKING NEWS

Sunday, August 14, 2016

Manusia dan Awal kejadiannya Part-4

Manusia dan Awal kejadiannya Part-4

Ada teori lain mengenai asal kehidupan mengindikasikan bahwa kehidupan di Bumi berasal dari Antariksa (Space). Menurut teori ini, Bahan dasar kehidupan datang bersama meteor yang jatuh saat Bumi sedang dalam masa pembentukan. Bahan dasar kehidupan itu salah satunya adalah molekul (Materi) yang disebut Porfirin.


Hasil gambar untuk space
Antariksa

Teori-teori tentang awal mula Makhluk Hidup ini muncul dan berkembang sejalan dengan temuan-temuan alat bantu, seperti mikroskop, dalam menjelaskan. Beberapa teori ditolak karena kekurangan Bukti, Dan beberapa lainnya masih dianggap relevan karena didukung bukti yang ditemukan dengan alat-alat bantu dan peraga.

Tumbuhan diyakini sebagai Mahluk tingkat tinggi pertama di Bumi. Alga, Bentuk tumbuhan paling sederhana, ditemukan pada masa pre-Cambrian.

Binatang, seperti halnya tumbuhan, bermula dari lautan.
Hal ini sejalan dengan penjelasan Al-Quran bahwa kehidupan
berasal dari Air:Al-Ma', Baik dari langit maupun laut. Dalam ayat dibawah ini, misalnya, Air digambarkan sebagai elemen terpenting bagi kehiudpan tumbuhan.

(Tuhan) yang telah menjadikan Bumi sebagai hamparan bagimu, dan menjadikan jalan-jalan 
diatasnya bagimu, dan yang menurunkan Air (Hujan) dari langit. kemudian kami tumbuhkan dengannya (Air hujan itu) berjenis-jenis aneka macam tumbuh-tumbuhan (Taha/20:53)

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tafsir Ilmi. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates
UA-83224336-1