BREAKING NEWS

Saturday, August 13, 2016

Manusia dan Awal kejadiannya Part-2

Manusia dan Awal kejadiannya Part-2

Kapankah Kehidupan mulai ada, AL-Quran memberi jawaban yang tegas, Yakni bahwa kehidupan bermula saat alam semesta tercipta.
Dan apakah Orang-Orang Kafir tidak mengetahui bahwa Langit dan Bumi Keduanya dahulunya
Menyatu, Kemudian Kami pisahkan antara Keduanya dan Kami Jadikan segala sesuatu yang berasal dari Air. Maka mengapa Mereka tidak beriman? (Al-Anbiya'/21:30)

Dalam kaitanya dengan asal mula Makhluk Hidup, Kejadiaan diatas dapat saja berarti bahwa semua Makhluk Hidup di Bumi ini diciptakan dari Air sebagai komponen essensialnya , Atau bahwa setiap Makhluk Hidup berasal dari dalam Air. Faktanya, Setiap kehidupan bersal dari kondisi Aquatik, Dan Air.

Pada Awal terbentuknya, Kondisi Atmosfer Bumi belum sempurna sehingga menimbulkan kondisi yang memubngkinkan terbentuk nya Polimer Organik yang terbentuk dari pertemuan Monomer Organik yang berasal dari Daratan dan Luar Angkasa,
Teori Lain yang masih diteliti sampai saat ini mengindikasikan bahwa kehidupan di Bumi dimulai jauh didasar Laut. Menurut Teori ini, Awal Kehidupan terjadi dicelah atau ventilasi Magma disekitar Kawah Gunung Berapi bawah Laut, Ynag dikenal dengan Nama Hidrotermal(HydroThermal).

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tafsir Ilmi. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates
UA-83224336-1